Dengan Peran CV Gayung Emas Jalan Ruas Ngembeh Dlangu Mojokerto menjadi Indah

Mojokerto | Hukumkriminal.com – 27 /04/2024 Dalam upaya meningkatkan kualitas infrastruktur dan memperbaiki konektivitas antarwilayah, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Mojokerto telah meluncurkan proyek pengecoran jalan yang ambisius. Dengan sumber dana dari APBD tahun 3024, proyek ini bertujuan untuk memperluas jalan kabupaten Mojokerto/kota hingga mencapai standar ruas jalan Ngembeh- Mojokarang dengan volume 5.50 m x 1.379.00 m.

Biaya proyek yang mencapai Rp. 4.751.425.000,00 menandai komitmen kuat pemerintah dalam meningkatkan infrastruktur yang memadai. Pelaksanaan proyek ini menjadi katalisator bagi kemajuan ekonomi dan sosial masyarakat setempat.

Proses pelaksanaan proyek ini ditangani oleh CV. Gayung Emas di bawah kepemimpinan yang berpengalaman dari Bapak Banggun sebagai tim pelaksana kegiatan. Dalam jangka waktu 150 hari kalender, dimulai 07 Februari 2024 hingga selesai pada tanggal 05 Juli 2024, proyek ini akan mengubah wajah jalan utama Mojokerto dengan standar baru yang lebih baik.

Keberhasilan proyek ini tidak hanya terletak pada aspek fisik semata, namun juga pada dampak sosial dan ekonominya. Diharapkan bahwa peningkatan infrastruktur jalan ini akan memperlancar mobilitas masyarakat, mendukung pertumbuhan ekonomi lokal, serta meningkatkan aksesibilitas terhadap berbagai layanan publik.

Komitmen pemerintah Kabupaten Mojokerto dalam memajukan infrastruktur tidak hanya menjadi wacana, namun terwujud dalam aksi nyata yang dirasakan oleh masyarakat secara langsung. Proyek pengecoran jalan ini menjadi tonggak penting dalam pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif bagi Kabupaten Mojokerto Pungkasnya.(Misti/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *